Sunday, January 4, 2009

a humble new year

Setelah beberapa hari sebelum tahun baru memikirkan mau melakukan apa saat tahun baru, akhirnya gw memutuskan untuk tahun baruan dirumah aja..
bersama teman2 dekat, gak hedon-kalo kata temen gw yang tetep aja dia gak dateng, cuma ngumpul2, makan, ketawa2...
tanggal 31 gw dimulai dengan ajakan dari seorang soso yang ngajakin jalan2 dulu sebelum ngumpul..jadinya lah kita janjian untuk karokean, yang rencananya sih mau nonton tapi batal karena alasan udo yang masuk akal dan bisa diterima anak2 lainnya...
akhirnya kita berlima janjian di dbest fatmawati, tepatnya di happy puppy yang suka ditambahin ira namanya happy papi mami cembetut..hehe
karena yang pengangguran cuma berlima jadilah yang karokean cm berlima..gw,jejen,ira,udo,soso..
karokean dimulai dari jam 1 sampe jam 3...
abis itu rencananya mau belanja di dbest nya, karena otak cw2 yang agak irit jadi diubah buat belanja di giant aja..yang ternyata sama aja tu harganya..
cm di giant ada penawaran2 yang lumayan lah..
tapi lelaki kelaperan akhirnya mampir dulu di ws bintaro...tempat kenangannya soso..
hehe..
krn kebanyakan cing cong kita br nyampe di giant jam 6 kurang...
blanja2, milih2, plus antrian kasir yang kyk ngantri sembako jdnya baru selesai jam stengah 8an..
nyampe rumah langsung siap2in perlatan buat bikin kue-yg emang rencana gw dr awal bgt, jd ga blh batal!, hehe..
nyiapin buat bbq an juga..smuanya deh, gw dan anak2 dtg rumah langsung heboh..
hehe..
cw2 bikin kue, cowo2 nyiapin bakaran..
kira2 jam 9 si udo dan soso keluar dulu buat jemput fyko dan ody yang ga tau jalan..
susah si orang daerah ga tau jalan..hahahahha bcanda..
yg cw2 bekerja keras bkin kue dan puding...
akhirnya karena macet katanya yg dijemput dan yg menjemput datang jam stengah 11..
soso udo udh ngedumel aja..macet katanya..ga ikhlas pada lo..
hahahaha
kue pun udah jadi beberapa saat sebelum mereka dateng..eh hampir bareng laah..
oiya kita udah ber 8, ada tambahan cw 1 waktu kita di giant td, si sita-temen magang gw nyusul buat ikutan..
tambah rame...
gak tau knapa pdhl cm 8 org tp udh rame aja kyknya..
emg brecet2 orgnya sii...
akhirnya giliran cowo2 pd usaha buat nyalain areng..gak nyala2..
ampe abang gw dtg cm komentar doang..tapi ga bantu..sm aja boong..
akhirnya ardi dtg-tanpa jemputan, ini br orang kota! hahaha....
pokonya ardi dtg arengnya gak berapa lama nyala deh...oke juga..
fyko lg ngipasin jagung-yg udhh mirip bgt ama tkg jagung yg dipuncak, hehe..
eh udah taun baru aja..ditnggallah itu jagung buat niup terompet, nyalain kembang api yg cm 3 biji...nontonin kembang api org si, gpp..sm aja kan..hehe
udah puas nontonin kembang api orang balik lagi buat bakar2..
ga tau ampe jam brapa..
jam 2 pacarku dataaang..hehehe jadilah kita ber 10..
bakar2an..ada yg beat box didlm, sok2 ngerap..
ampe ngantuk... jam stengah 5 gw tdr, cw2 tdr..
udo paling duluan molor..
ada yg msh maen catur...tau tu ampe jam brapa..
bgn2 jam 9..
sarapan, makan..digabung lah..untung msh ada sisa2 td malem..hehehe..
foto2..ampe bosen..
ada yg maen catur lagi..berguna juga tu catur, gw aja ga bsa maen...
pcr gw pulang duluan krn udh ditunggu acr keluarga dirumahnya..
sita juga, udah dicariin babenya..
ampe mendung si udo ribet bgt mau plg, tkt keujanan..
yg laen msh santai2 dia ude ilang deh, ama ody yang lagi mengejar cinta ke hotel sultan nyusulin pacarnya..
sisanya santai, sampe sempet pamitan ama emak gw dulu..
yang kasian adalah soso ga ada yg nganterin..hahahah
akhirnya dia berjalan smp ada yg mau ngangkut..hehe gpp ya so, kan msh kuat dan terlatih br pulang dr gunung..hehe
fiuuuuuh akhirnya jam 12 rumah gw kembali normal...
capeeeee, ngantuuuk tp its worth laah..
akhirnya gw tidur, pas mau tidur ujan turun...
hehehehee gw hanya bsa berdoa temen2 gw ga keujanan deh..
24 jam bersama!!!

LOVE U ALL!!